twitter



Anda mungkin tidak dapat menyelesaikan masalah budaya, tetapi Anda tidak perlu disiapkan dengan itu di blog Anda. Kemarin, Penerbit Makan siang Deluxe , komentar di posting blog saya, " Mengapa Biaya Do eBook Jadi Banyak? (A Publisher's Perspektif)komentar. "Setelah mencatat tinggi jumlah, editor berkata,

Yang juga menonjol adalah kesopanan dari diskusi-bahkan dari mereka yang mungkin tidak setuju dan apresiasi umum dari orang-orang yang komentar untuk penjelasan dari eksekutif. "
Ini bukan kecelakaan. Saya telah mencoba untuk membudidayakan lingkungan ini dari waktu ke waktu. Mengapa? Karena saya percaya pada nilai yang sehat, perdebatan sipil.Saya suka terkemuka dan berpartisipasi dalam percakapan yang berarti . Saya mengakui bahwa tidak memiliki semua jawaban. Saya belajar dari masyarakat dan terutama commenters saya.
Tapi bagaimana Anda menjaga percakapan di blog Anda sehat dan konstruktif? Bagaimana Anda membuat aman bagi orang untuk tidak setuju tanpa menjadi menyenangkan?
Berikut adalah lima tips:
  1. Gunakan spam blocker kekuatan industri. Saya menggunakan Askimet . Hal ini dimiliki oleh Automattic , orang yang sama yang menciptakan WordPress . Berhenti komentar spam mati di jalurnya. Meskipun saya mendapatkan lebih dari 100 spam atau porno komentar sehari, Askimet gulma mereka semua. Kadang-kadang, itu keliru bendera komentar yang tidak spam, tapi aku belum melihatnya membiarkan apa pun melalui adalah spam.
  2. Membuat kebijakan komentar resmi. Anda tidak bisa mengharapkan orang untuk mengikuti aturan jika mereka tidak tahu mereka. Saya sangat jelas tentang apa yang saya mengizinkan dan apa yang saya lakukan tidak. Aku punya blog ini dan termasuk peringatan dengan link di "Post a Comment Baru" kotak. Aku berkata, "Harap dicatat: saya memiliki hak untuk menghapus komentar yang snarky, menyinggung, atau off-topic. Jika ragu, baca Komentar My Kebijakan . "
  3. Berpartisipasi dalam percakapan. Ini adalah ujung yang paling penting. Ini pesta Anda, orang mengharapkan Anda untuk berpartisipasi . Jika Anda tidak, blog Anda menjadi seperti rumah kosong. Jangan kaget jika preman vandalisme dan grafiti semprot digital pada posting Anda. Mempertahankan kehadiran aktif menjaga percakapan sipil.
  4. Buat komentar Anda sendiri berdiri-keluar juga. Saya membuat komentar saya menonjol dengan menyorot mereka dalam warna yang berbeda. Hal ini mudah dilakukan jika anda menggunakan self-hosted WordPress. Anda dapat menemukan arah yang spesifik di sini . Dengan cara ini, orang dapat memindai ke bawah melalui komentar Anda dan mudah mengidentifikasi mereka yang milikmu. Orang jauh lebih mungkin untuk komentar-dan melakukannya secara perdata-jika mereka tahu Anda adalah "di tempat."
  5. Konsisten dengan penegakan hukum. Aku jarang menghapus sebuah komentar, tetapi beberapa begitu luar topik atau bermusuhan, aku harus. Demikian juga, beberapa commenters harus dilarang. Mereka hanya troll memanjakan untuk bertarung dan beberapa rasa menyimpang perasaan penting. Saya tidak tahan dengan itu. komentar mereka seperti grafiti. Jika Anda membiarkan mereka berdiri, Anda hanya akan mendapatkan lebih dari mereka.
komentar yang baik, bahkan dari orang yang tidak setuju, nilai tambah bagi blog Anda. Anda ingin mendorong ini jika Anda akan membangun sebuah komunitas, tetapi Anda juga harus melindungi masyarakat dari mereka yang akan menyalahgunakannya.
Pertanyaan: Apa lagi yang Anda temukan membantu dalam mempromosikan wacana sipil di blog Anda?

0 komentar:

Posting Komentar