twitter


DUNIA hiburan tanah air mulai banyak diwarnai artis-artis pendatang baru berwajah indo. Sebut saja Arumi Bachsin, Yasmine Leeds hingga Olivia Jensen Lubis. Yang terbaru adalah Coralie Gerard. Dara 14 tahun yang berdarah Prancis-Indonesia itu baru saja membintangi film pertamanya yang bergenre horor, Toilet 105. 
   
Kulit yang cenderung cokelat membuat dia sedikit berbeda dengan artis indo kebanyakan. Namun, logat berbicara Coco "sapaan akrab Coralie" kental dengan aksen bule. Coco mengatakan tidak begitu lancar berbahasa Indonesia. "Jadi, kalau mau ngomong Indonesia, harus berpikir dulu," ucapnya terbata-bata ketika ditemui dalam press conference filmnya di Icy Blue, Plaza Senayan, kemarin (10/12) 
   
Begitu juga dalam hal memahami pembicaraan dalam bahasa Indonesia. Dara cantik yang masih duduk di bangku SMP itu mengatakan masih kesulitan. Saat syuting, Coco juga kesulitan membaca naskah. Maklum, bahasa sehari-hari Coco adalah Prancis dan Inggris. Meski begitu, Coco yang belajar di sekolah internasional di Bali tersebut terus berusaha menjawab semua pertanyaan yang diajukan kepadanya dengan bahasa Indonesia meski terbata-bata.
   
Sekilas, gaya bahasa Coco mirip dengan Cinta Laura yang juga kental dengan aksen bulenya. Ketika ditanya soal kemiripan logat dengan artis sekaligus penyanyi itu, dia langsung menegaskan bahwa mereka berbeda. "Cinta Laura ya Cinta Laura, tapi Coco ya Coco. Jelas beda," ujarnya.
   
Perempuan kelahiran 26 Oktober 1995 itu mengungkapkan, ada perbedaan mendasar antara logat berbicaranya dengan logat bule Cinta Laura. Aksen bule pada pelantun tembang Oh Baby tersebut lebih kental bila dibandingkan dengan dirinya. Soal karir di dunia perfilman, Coco belum ingin total. Bagi dia, akting adalah hobi. "Yang pertama pasti sekolah, apalagi aku sekarang sudah ninth grade. Jadi, harus mulai serius belajar," paparnya. (jpnn)

0 komentar:

Posting Komentar